I hope you can understand me..

:3

:3
Donghae - Minho - Eunhyuk :3

Halaman

Jumat, 03 September 2010

mari kita belajar menghindari dari yang namanya 'alay' #piss

contoh tulisan alay :
- aq lby : aku lebay (lby?)
- qm ccd : kamu cacat (penghematan huruf betul --')
- ak sk sm km : aku suka sama kamu (satu kalimat yang seharusnya lumayan panjang malah jadi sependek itu)
- aq cnt sm km : aku cinta sama kamu ( ckck)
- ak bnc km : aku benci kamu (bnc? benci? banci?)
- ak g sk km : aku nggak suka kamu (g? orang bisa ngira tu angka 9 --')
- km tw g sh? : kamu tau nggak sih? (sh? sah? sih?)
- km bdh : kamu bodoh (gak ada huruf vokalnya sama sekali --')


dan saat terpikir ide ngarut, maka kata kata itu jika dijadikan dialog akan menjadi:
a : aku lebay
b : kamu cacat
a : aku suka dan cinta sama kamu
b : tapi, aku benci kamu. dan aku gak suka sama kamu
a : kamu tau gak sih?
b : kamu bodoh.

= = = = =

ya, sekilas adalah basa basi saya dengan miftah. wkwk
jangan dianggap serius. have fun aja ^^ ok?
hope you enjoy this~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar