I hope you can understand me..

:3

:3
Donghae - Minho - Eunhyuk :3

Halaman

Rabu, 08 September 2010

......................

suer, aku gak ngerti perasaannya yg sekarang..
dia jadi lebih tertutup rasanya..
aku juga jadi nda enak sama dia kalo kayak gitu
tapi, kayaknya dia sekarang jadi cepet bete sama aku TT
aku ngerespon ini, dia jawabnya dingin banget.
ya aku tau, aku juga sering dingin sama dia
aku juga sering judes ke dia
tapi, dia tau kalau itu semua gak betulan
itu memang udah jadi suatu kebiasaan waktu aku jawab smsnya, wtwnya, atau waktu chat
tapi kenapa dia kayak gitu? TT
SAKIT tau lah digituin sama dia..

aku sekarang jadi sedikit kehilangan kepercayaannya.
dia bilang, bakal setia
ya emang, tapi kalo gitu bikin orang ngerasa gak setia tau lah
sakit.
biarpun cuma satu kata diiringi titik titik gaje, aku udah ngerasa gak enak sama mood nya TT

aku nda butuh apa apa (barang) dari kamu..
aku cuma butuh perhatian dari kamu T.T
pliss, ngertiin gue dikiiiiiiiit aja..
thx..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar