I hope you can understand me..

:3

:3
Donghae - Minho - Eunhyuk :3

Halaman

Senin, 13 September 2010

jahatnya aku.. :'D

Ya Allah, aku tau aku jahat.. :'( aku tau aku telah mengkhianati 2 orang yg sangat kusayangi TT tapi, aku sayaaang dia.. aku nda mau kehilangan dia TT meskipun dia udah kayak adekku, tapi aku sayaaang banget. hampir melebihi batas adek TT

aku tau, mungkin kalau 'dia' tau, dia bakal marah sama aku lagi TT dan 'dia' yg kedua bakal MARAH BESAR sama aku TT tapi, aku nda bisa juga semudah itu ngilangin rasa ini ke dia TT

namanya mau kutulis si blog ini, tapi aku takut bakal ada orang yg liat TT hikss, pengennya aku private blogku ini supaya cuma orang tertentu aja yg bisa lihat TT argh! AKU PENGEN BEBAS!

AKU PENGEN BEBAS DI DUNIAKU SENDIRI! AKU PENGEN BEBAS DI LINGKUNGAN SEKITARKU! AKU PENGEN BEBAS DI DEKAT SIAPA AJA!

AKU PENGEN BEBASS!!!!!!!!

MUNGKIN AKU CUMA BISA NGUNGKAPIN RASA SEDIHKU INI DI BLOG INI.. :') KALAU DI FB JUGA DIKIRA ORANG APAAN KOK CURHAT TERANG2AN DI SITUS UMUM? CKCK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar